Sambutan

Sabtu, 02 Maret 2013

Profil ku

Assalamualikum Wr.Wb
Disini aku akan Post Profil kuu *disimak yaa

Nama ku Muhammad Aziz Nashiruddin, panggil aja Aziz,
Lahir di Yogyakarta (kayaknya) ... sekarang masih tinggal di Jogjaa ..
Tanggal lahirr .. mau tau? apa mau tau banget? haha aku lahir tanggal 13 Desember 1997
Pendidikanku baru dapat IJAZAH TK, SD dan InsyaAlloh tahun ini akan dapat IJAZAH sekaligus NEM Baik *Aminn ..
Ohyaa aku sekarang sekolah di 5 depok JHS.
hmm .. ohhyaa akuu UNITED AMRY loohhh ... alias salah satu Supporter Manchester United cabang Jogja .. ^_^

betewe kalau boleh tau Cita cita kalian apa? kalau aku sihh :
1. Banggain Orang tua atas prestasi dan kerjakerasku ..
2. Lulus dengan NEM baik .. yaa (39,... lahh ) ^_^ aminn
3. setelah lulus ... masuk PADMANABA ...
4. habis itu sekolah di sambi Usaha ..
5. Usahanya mulai mencicil belajar menjadi Pengusaha Property Sukses di Usia Muda ...
6. Action ..
7. dan tidak salah lagi yaitu masuk surga bersama Keluarga, Saudara, dan kalian yg membaca postku ini .. *aminn ..
8.Ohyyaa sebelum masuk surga aku kepengin punya saham dari Mancheter United .. doakan yyaa ... ^_^
9.dann masih banyak lagi dongg .. ^_^
Ohyaa kalau pada mau minta Kontak/ nomer tlp ada niihh .. catet yaa 089636787662 *gampangkan .. Nomer cakep jee .. ohh yaa PIN bb juga aada niihh 32898908 .. yg ini juga gampang di hapal kok .. hahha .. yahh cukup sekian dari saya.
Wassalamualikum Wr.Wb ...

NB (nek bingung) : takon wae .. Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar